Butuh kebahagiaan? (need happiness?)

Tidak butuh apapun bagi kita untuk merasa bahagia,
yang kau perlukan hanya hatimu

No need anything to feel happy,
all you need is your heart

Apakah Anda setuju? Bahwa kebahagiaan tidak butuh apapun untuk Anda tukarkan kecuali hati. Apakah Anda bahagia dengan keluarga Anda saat ini? Apakah Anda bahagia dengan pekerjaan Anda saat ini? Apakah Anda bahagia dengan apa yang Anda miliki saat ini? Tidakkah Anda ingin keluarga yang lebih baik, pekerjaan yang lebih baik, pakaian dan kemewahan? Apakah Anda sudah puas dengan keadaan saat ini? Jika jawabannya ya, maka Anda akan setuju dengan pernyataan di atas. Kebahagiaan tidak butuh blackberry, rumah baru, pasangan lain, makanan enak, dan lain sebagainya. Apakah jika Anda mendapatkan blackberry, Anda baru merasa bahagia? Anda merasa rela melepaskan hidup Anda setelah apa yang Anda inginkan terjadi? Tuhan memberi kita kebahagiaan bukan dengan memberi apa yang kita inginkan, tetapi apa yang kita butuhkan. Tuhan menjanjikan kelimpahan dan kebahagiaan, pada mereka yang merasa ingin mendapatkannya. Bukan mereka yang ingin sesuatu untuk ditukarkan dengan kebahagiaan, seperti yang terjadi bila Anda ingin sebuah rumah baru dan baru akan bahagia setelah mendapatkannya. Percayalah bahwa Tuhan tahu apa yang Anda butuhkan dan pada saat yang tepat pada orang yang tepat, Tuhan akan memberikan kebahagiaan untuk Anda

by fairy_lady

7 comments:

anezz_je mengatakan...

setuju banget Mu....
kebahagiaan bs di dapat kalo kita bergantung pada Tuhan cozzzzz Dia yang pnya rancangan yang baik buat masing2 kita untuk menikmati kebahagiaan.

Valensia mengatakan...

absolutely agree..
God gives us our need.. not our want..

ayuu mengatakan...

menyentuh hati gw banget nih
gw selalu bahagia =D

Mulan mengatakan...

hahaha bner nih yu slalu bahagia?hehe moga2 ya supaya dunia tambaha bahagia liat senyum ayu

Rossoneri mengatakan...

Setuju banget nih ama pernyataan ini.

Ga perlu duit berlebih, gadget canggih dan laen2.

Mulan mengatakan...

wow kalian semua memang berjiwa besar n bisa liat arti kebahagiaan sesungguhnya

kazeroe mengatakan...

manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang udah didapatkan. bersyukurlah apa yang udah diberikan oleh Tuhan kepada kita karena itu adalah sebuah anugerah yang tidak akan pernah kita dapatkan sebelumnya..

Posting Komentar

Music for our life


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Follower

Visitor

Counter

free counters

Digital Time and Date

About Me

Foto saya
I am just an ordinary girl with extraordinary dreams. I love God, my family, friends, even enemy (I don't remember if I have any but I promise to try). I love art and literature,I love to think therefore I am here to share. I love to encourage others while needed and wanted. You can contact me if you want to, through e-mail, facebook and twitter

More About Me

Anak kampus London School of Public Relations - Jakarta yang dapat tugas buat blog dengan jumlah komentar tidak tanggung-tanggung dan inilah hasilnya. Jangan pernah merasa ragu memberi komentar karena artinya bantuan bagi seseorang yang perlu mendapatkannya. Thanks!

Nama blog ini maginarywing yang berarti sayap imajiner. Mungkin kita pikir pendapat kita bukan apa-apa bagi lingkungan kita, negara bahkan dunia. Tapi ingat untuk selalu melihat setengah gelas penuh daripada setangah gelas kosong. Satu suara cukup berarti untuk didengar. Katakan pendapatmu, jangan ragu karena orang bisa bermimpi dan terbang di sini. Bersama sayap imajiner, bersama mereka yang juga berharap memiliki sayap dan membawa perubahan.

Hasil hasil kreasi sayap imajiner juga ada, jadi jangan heran liat puisi atau cerita nempok di sini ya haha

Archive


ShoutMix chat widget

Template Brought by :

blogger templates